Ini dan Itu


Aku sempat berpikir ini dan itu
Hingga aku benar-benar kehilangan pikiranku
Aku hendak memahami ini dan itu
Hingga aku benar-benar tidak tau apa pun
Aku ingin ini dan itu
Hingga aku tak tau apa yang sebenarnya aku inginkan
Aku mencoba mencerna semua hal yang ada padaku
Namun, tak kudapati sesuatu pun yang bisa membuatku mengerti
Ini atau itu
Tak satupun membuatku mengerti
Ketika ini menjadi itu
Ketika itu menjadi ini
Ah,,,betapa bodohnya aku ini
Aku menjalani hidupku, namun aku tak pernah ingin memahami apa pun
Dan sekarang, ketika aku benar-benar ingin tau
Tapi tak pernah mendapatkan jawaban apa pun
Karena tak ada seorang pun di sini
Tak ada siap pun, aku sendiri bersama sepiku
Hingga akhirnya, aku pun terbaring dengan sejuta pertanyaan yang terus mengapung di kepalaku

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.